Kamis, 27 Desember 2007

Aku dan Cintaku

Aku dan Cintaku

Dia datang pada suatu masa
Jauh berhembus dibalik kegelapan malam
Sejarah hidup telah dimulai
Aku buka gerbang nirwana itu
Warna demi warna bertabur diantara dua jiwa yang lelap dalam satu rasa kemanusiaan
Hari demi hari aku arungi dengan nama cinta
Hingga seluruh ruang jiwaku penuh dengan harapan tentangnya
Rasa itu kemudian mejelajah menelusuri malam keabadian
Mencari perpaduan sebagaimana fitrahnya
Kasih sayang pun tersulam kuat diantara keduanya
Tetesan air telah bercampur dalam samuderah surgawi

Bidadari mungilku
Rintihan cintaku mengemah memenuhi jagat raya
Memenuhi setiap ruang-ruang semesta
Ada dalam setiap irama
Bersemayam diselah-selah kebekuan lara

Memaknaimu amat sangatlah sulit
Bersamamu, seluruh keberadaanku lebur dalam segala makna dirimu

Aku melihat seisi surga mekar diantara senyummu
Merebak perlahan bersama hangat rasamu
Hanya dengan bersamamu
Aku bisa terbang keatas singgasana kesempurnaan

Tidak ada komentar: